Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

BANTEN · 5 Oct 2021 05:23 WIB ·

HUT TNI ke-76, Kapolda Banten Beri Kejutan Kepada Danrem 064/MY


 HUT TNI ke-76, Kapolda Banten Beri Kejutan Kepada Danrem 064/MY Perbesar

SERANG (OneBanten) — Suasana kediaman Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto mendadak ramai pagi ini, Selasa, 5 Oktober 2021. Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto membawa Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari dan semua pejabat utama Polda memberi kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-76 secara sederhana di rumah dinas Danrem 064/MY.

Tumpeng besar dan lagu selamat ulang tahun mengiringi kedatangan Kapolda Banten dan rombongan, disambut langsung oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dan beberapa pejabat utama Korem 064/MY.

“Selamat ulang tahun TNI Ke-76, kita percaya TNI akan senantiasa profesiona dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,”ujar Kapolda Banten.

Acara sederhana perayaan HUT TNI ke-76 diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Brigjen TNI Yunianto. Sesaat kemudian Yunianto memberikan suapan tumpeng kepada Kapolda Banten.

“Terus terang saya terharu karena baru pertama kali sekali sejak berdinas saya mendapat kejutan seperti ini dari Kapolda yang membawa lengkap pejabat utamanya. Terimakasih atas kejutannya dan kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas di wilayah Banten,” kata Yunianto.

Sesuai dengan tema HUT TNI ke-76 Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, Kapolda Banten berinisiatif untuk menjaga sinergitas dengan Korem 064/MY, merayakan hari ulang tahun TNI ke-76 bersama secara sederhana.

“Kegiatan sederhana namun bermakna, bersama Korem 064/MY, Polda Banten bersatu, berjuang untuk menang dalam menjaga kedaulatan negara dan memelihara kamtibmas di Banten,” kata Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menyatakan senantiasa siap bersinergi dan totalitas mendukung Polda Banten dalam menjaga kondusifitas di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman.

“Kami akan bersinergi seoptimal mungkin bersama Polda Banten dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga pembangunan nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar,” tambah Yunianto.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini menjadi representasi sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Banten.

“Korem 064/MY dan Polda Banten berkomitmen untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan dan perlindungan masyarakat di Banten,” tutup Shinto Silitonga pasca foto bersama di akhir acara.(Hendra)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rano Alfath Minta Kejaksaan Periksa Aliran Dana CSR di Banten

18 July 2022 - 11:30 WIB

Rano Alfath Minta Kejaksaan Periksa Aliran Dana CSR di Banten

Presiden Didesak GMPN Segera Evaluasi Penjabat Gubernur Banten

6 June 2022 - 04:14 WIB

DPRD Kritisi Rekomendasi Mendagri Soal Pengangkatan Pj Sekda Banten

3 June 2022 - 10:01 WIB

Jelang POPDA, PKL di Stadion Maulana Yusuf Ditertibkan

31 May 2022 - 13:35 WIB

Pejabat LH Kabupaten Serang Hingga Camat Petir Jadi Tersangka Korupsi Pengadaan Lahan SPA Sampah

30 May 2022 - 05:43 WIB

Pejabat LH Kabupaten Serang Hingga Camat Petir Jadi Tersangka Korupsi Pengadaan Lahan SPA Sampah

Penjabat Sekda Banten Dilantik Pj Gubernur, Begini Kata Pengamat

24 May 2022 - 11:56 WIB

Trending di BANTEN