Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

BANTEN · 17 Oct 2021 09:42 WIB ·

Pandeglang Diguyur Hujan, Pilkades Waspada Bencana


 Pandeglang Diguyur Hujan, Pilkades Waspada Bencana Perbesar

PANDEGLANG (OneBanten) – Suasana Pilkades Serentak 2021 di Pandeglang siang ini diguyur hujan. Beberapa wilayah di Pandeglang bahkan dilaporkan terdampak hujan dengan intensitas tinggi sehingga mempengaruhi proses rekapitulasi suara di TPS-TPS.

“Terpantau sejak sekitar 12.15 Wib wilayah Cigeulis diguyur hujan deras yang kemudian berlanjut hingga sore ini di wilayah Cibaliung, Sumur dan di wilayah Pandeglang lainnya,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga.

Untuk itu Kabid Humas Polda Banten mengimbau agar panitia pelaksana Pilkades serentak di seluruh desa di Pandeglang agar waspada bencana, mengutamakan keselamatan jiwa dalam proses rekapitulasi suara yang saat ini sedang berlangsung di TPS-TPS.

“Dengan curah hujan tinggi saat ini, panitia pelaksana Pilkades agar waspada bencana sehingga proses rekapitulasi suara dapat dilangsungkan ditempat yang aman dari bencana,” imbau Shinto Silitonga.

Sebagaimana diketahui proses pemungutan suara telah berlangsung di 1.263 TPS yang ada di seluruh Kabupaten Pandeglang dengan aman. Meski diguyur hujan diyakinkan 4.189 Personel Polri dibantu TNI, termasuk Linmas tetap siaga untuk mewujudkan Pilkades Pandeglang yang aman, sehat dan kondusif.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rano Alfath Minta Kejaksaan Periksa Aliran Dana CSR di Banten

18 July 2022 - 11:30 WIB

Rano Alfath Minta Kejaksaan Periksa Aliran Dana CSR di Banten

Presiden Didesak GMPN Segera Evaluasi Penjabat Gubernur Banten

6 June 2022 - 04:14 WIB

DPRD Kritisi Rekomendasi Mendagri Soal Pengangkatan Pj Sekda Banten

3 June 2022 - 10:01 WIB

Jelang POPDA, PKL di Stadion Maulana Yusuf Ditertibkan

31 May 2022 - 13:35 WIB

Pejabat LH Kabupaten Serang Hingga Camat Petir Jadi Tersangka Korupsi Pengadaan Lahan SPA Sampah

30 May 2022 - 05:43 WIB

Pejabat LH Kabupaten Serang Hingga Camat Petir Jadi Tersangka Korupsi Pengadaan Lahan SPA Sampah

Penjabat Sekda Banten Dilantik Pj Gubernur, Begini Kata Pengamat

24 May 2022 - 11:56 WIB

Trending di BANTEN