by

Jokowi Resmikan Jalan Tol Serang – Rangkasbitung, Iti : Dongkrak Ekonomi

LEBAK (OneBanten) – Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya menemani Presiden Joko Widodo atau Jokowi, meresmikan Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi 1, yakni ruas Serang-Rangkasbitung, Selasa, 16 November 2021.

Infrastruktur jalan tol digenjot dan dipercepat pemerintah pusat, untuk bersaing dengan negara lain, dan menjadi faktor penting pertumbuhan ekonomi di sekitarnya.

Bupati Lebak Banten Iti Oktavia Jayabaya mengatakan, dengan adanya jalan Toll Serang-Panimbang telah diresmikan oleh Presiden RI Jokowi, akan bisa mendongkrak perekonomian di Kabupaten Lebak dan sekitarnya.

“Semoga dengan adanya akses toll yang menghubungkan langsung antara Rangkasbitung dengan Jakarta, bisa mendongkrak perekonomian di Kabupaten Lebak,” ujar Bupati Iti melalui akun Instagramnya.

Ia menambahkan, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lebak dan sekitarnya merupakan ikhtiar bersama, yang akhirnya dapat terealisasi dengan baik.

“Semoga ikhtiar kita bersama ini membuahkan hasil yang baik untuk kemaslahatan masyarakat Lebak khususnya, juga masyarakat Banten dan Indonesia pada umumnya,” harap Iti. (hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed