by

Sambut Awal Tahun 2022, Pemkot Serang Gelar Istigosah

SERANG (OneBanten) — Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar istigosah dan doa bersama dalam rangka mengawali tahun 2022 di halaman kantor Pemkot Serang, Senin, 3 Januari 2022.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, bahwasanya Istigosah in pun dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi. Bahkan, lanjut dia, istigosah tersebut unutuk memohon rahmat kepada gusti Allah SWT pada awal tahun 2022.

“Jadi waktu kemarin ada Imendagri aturan Pemerintah Pusat, tidak diperbolehkan ada kerumunan massa dari tanggal 25 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Makanya, kita baru hari ini mengadakan Istigosah,” ucap Syafrudin dalam sambutannya.

Ia juga menjelaskan, di 2021 Pemkot Serang sudah dengan penuh semangat melayani masyarakat dengan baik, dan menjalani tugas segala permintaan masyarakat untuk membangun Kota Serang lebih baik.

“Pada 2021 juga sudah membangun Gedung Perpustakaan Rp10 miliar 2 tingkat. Gedung Juang, Taman Baca, merapihkan Stadion Maulana Yusuf, RSUD menjadi 3 gedung, dengan biaya Rpl50 Miliar,” terangnya.

Bahkan, sambungnya, pihaknya telah memperbaiki kantor pelayanan terpadu, membangun beberapa kantor kelurahan, RTLH, berserta jalan lingkungan.

“Saya berharap, semoga pada awal tahun inipun dapat meningkatkan keimanan, dan bisa mengemban amanah dengan baik.
Mudah-mudahan selalu mendapatkan rahmat dan ridho Allah. Bisa menjalankan tugas pemerintahan dengan baik,” tandasnya.(Hendra/Zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed