by

Manajer Raffi Ahmad Buka Studio Musik di Curug

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Hobinya di bidang musik membuat manajer Raffi Ahmad, yakni Prio Bagja Anugrah memberanikan diri untuk membuka studio musik sendiri. Usahanya itu berada di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Prio mengatakan, ide untuk membuka usaha di bidang musik itu memang sudah lama diimpikannya sejak duduk di bangku sekolah, hingga jenjang perguruan tinggi. Namun, memamg dari rangkaian yang ada, usaha itu baru terealisasi di tahun 2021 ini.

“Sebenernya ini bukan ide tiba-tiba yang muncul. Tapi memang keinginan sejak lama, karena dulu waktu sekolah bahkan sampe lulus kuliah senang main musik. Tapi karena budget seadanya, ya hasilpun begitu-begitu aja, kurang puas. Muncul lah keinginan pengen banget punya studio recording sendiri,” katanya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Dalam usahanya itu, ia pun mengakui tidak mengeluarkan biaya yang besar, lantaran ia telah mengumpulkan sejumlah kebutuhan studio rekamannya sejak lama.

“Modal sekarang sih lebih ke renovasi tempat aja sih, karena memang kalo alat dan beberapa komponen recording udah punya dari dulu,” ujarnya.

Usaha ini pun turut mendapatkan dukungan penuh dari Raffi Ahmad. Dimana, suami dari Nagita Slavina ini nyatanya tidak memberikan batasan. Asalkan kegiatan itu positif dan tidak mengganggu kinerjanya sebagai manajer.

“Kalo aa Raffi sih pasti dukung-dukung aja. Terpenting kan kerjaan tidak terganggu dan usaha ini pun bukan sendiri saja, tapi didukung juga dan dibantu sama dua temen lainnya yang dulu juga main musik bareng,” ungkapnya.

Studio yang bernama @araya.musicstudio ini pun telah dibuka untuk umum sejak 17 Oktober 2021. Baru saka dibuka studio rekaman ini telah memiliki sejumlah kerja sama dengan beberapa artis yang berasal dari pencarian bakat, seperti idol junior, hingga the voice kids.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed