by

Mayat Gosong Gegerkan Warga Cisauk

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Hangus Terbakar. Begitulah keadaan mayat yang menggegerkan warga Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Mayat yang ditemukan warga di lokasi tersebut diduga berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Cisauk, AKP Chairul Rida membenarkan peristiwa penemuan mayat yang terbakar dan pada mayat tersebut yang terbakar tidak dapat dikenali lagi sidik jarinya.

“Benar, mayat tersebut ditemukan dilahan kosong di wilayah Suradita, Kecamatan Cisauk,” katanya saat dihubungi oleh wartawan, Jumat, 9 Juli 2021.

Ia juga menjelaskan, kronologi penemuan mayat itu dengan kondisi yang sudah hangus pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Melihat kumpalan asap di lokasi lahan yang kosong tersebut yang kerap dijadikan oleh warga untuk bercocok tanam.

“Ditemukannya sekitar jam 06.00 WIB, korban sudah ada di lokasi dengan kondisi yang sangat mengenaskan hangus terbakar saat warga yang melihat,” jelasnya.

Chairul menduga, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang masih muda.

“Mayat diduga perempuan yang berusia sekitar 20 Tahun,” ucapnya.

Lebih lanjut, Chairul menuturkan, untuk membenarkan kepastian jenis kelamin korban, pihak kepolisian masih menunggu hasil dari pemeriksaan di RS Polri Kramatjati.

Karena mayat sulit untuk diindefikasikan manual, jadi kami masih harus melakukan pemeriksaan forensik,” tutupnya. (Zie/joe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed