by

Polisi Selidiki Dugaan Foto Bugil di Tebing Koja

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Aksi asusila dikawasan publik kembali terjadi di lokasi wisata. Aksi tak senonoh tersebut diduga terjadi di Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Bahkan perbuatan itu pun bahkan viral di media sosial. Diunggah dalam akun twitter @kopi_hitammanis sejumlah foto nyaris telanjang terlihat di sana.

Adanya hal ini, pihak Polsek Cisoka pun melakukan penyelidikan akan viralnya tindak asusila di wilayah hukum setempat.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, telah melakukan pengecekan lokasi, dan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap warga di wilayah tersebut, lokasi itu memang identik dengan kawasan wilayah Tebing Koja.

“Kita masih selidiki hal ini, karena kita belum tahu pasti juga. Namun memang dari keterangan warga, lokasi tempat yang viral identik dengan Tebing Koja, tapi ini masih kita proses penyelidikan,” kata Nur kepada OneBanten, Selasa, 21 September 2021.

Ia mengungkapkan, akan segera memanggil pihak-pihak terkait untuk dimintai keterangan terkait foto-foto syur tersebut.

“Iya, nanti akan segera kita panggil,” singkatnya.

Dari sejumlah foto syur yang beredar hampir semua menunjukkan bagian alat vital namun masih ada mengenakan pakaian. Tak hanya 1 foto namun ada 20 foto yang beredar di media sosial Twitter yang diupload @kopi_hitammanis.(Ramzy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed