Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

HUKRIM · 7 Jan 2022 06:10 WIB ·

Sepeda Motor Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel B-One Raib


 Ilutsrasi Perbesar

Ilutsrasi

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Polisi menyelidiki kasus penemuan jasad wanita di kamar B One Hotel, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Wanita berinisial S (35) itu, ditemukan tewas oleh staf hotel yang sedang bertugas, Kamis, 6 Januari 2022. Sebelumnya diperoleh keterangan kalau S memasuki kamar hotel dengan seorang pria.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan, dari hasil pengecekan, diketahui sejumlah barang milik korban ternyata hilang dari lokasi kejadian.

“Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang dapat ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya,” kata Komarudin, Jumat, 7 Januari 2022.

Barang-barang korban diduga dicuri oleh teman prianya berinisial R. Pria itu diketahui menemani korban di dalam kamar hotel, sebelum akhirnya melarikan diri.

Sebelum ditemukan pegawai hotel dalam kondisi sekarat, S diketahui datang bersama seorang lelaki berinisial R pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB.

Beberapa jam kemudian, pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 01.00 WIB, R keluar dari kamar dan memanggil para saksi di bagian resepsionis hotel. Dia meminta tolong untuk membantu karena S tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa di mulut dan hidungnya.

Korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun sudah meninggal ketika sampai di RS. Pada saat itu R kabur membawa sepeda motor dan barang milik wanita tewas di hotel tersebut.(Ramzy)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

9 August 2022 - 06:12 WIB

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta

28 July 2022 - 07:20 WIB

Biadab! Ayah Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun

18 July 2022 - 11:47 WIB

Biadab! Ayah Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun

Jadi Buronan Korupsi, Eks Kades Bonisari Dicekal ke Luar Negeri

13 July 2022 - 12:36 WIB

Polisi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Kabel Optik di Panongan

7 July 2022 - 05:53 WIB

Peras Warga, Polisi Gadungan Ditangkap di Tigaraksa

30 June 2022 - 08:03 WIB

Peras Warga, Polisi Gadungan Ditangkap di Tigaraksa
Trending di HUKRIM