Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

NASIONAL · 18 Nov 2021 12:15 WIB ·

Sinar Mas Land Berikan Bantuan 1.000 Paket Bahan Pangan untuk Warga Rumpin


 Sinar Mas Land Berikan Bantuan 1.000 Paket Bahan Pangan untuk Warga Rumpin Perbesar

BOGOR (OneBanten) – Angka kasus penularan Covid-19 di berbagai daerah Indonesia mulai mengalami penurunan. Hal tersebut tidak menyurutkan komitmen Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk untuk terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, perusahaan memberikan bantuan 1.000 paket bahan pangan yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Maria Chatarina Octaviana (Kepala CSR BSD Sinar Mas Land) kepada Drs. Ade Zulfahmi M.Si (Camat Rumpin) di Rumah Dinas Camat Rumpin, Kabupaten Bogor pada Kamis, 18 November 2021.

Selanjutnya, paket bantuan itu akan langsung disalurkan kepada warga sekitar melalui pegawai Kecamatan Rumpin. Setiap paket bantuan bahan pangan terdiri dari beras, gula pasir, susu, dan minyak goreng. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang mengalami penurunan pendapatan akibat pandemi.

Camat Rumpin Ade Zulfahmi menjelaskan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Sinar Mas Land atas bantuan yang diberikan kepada warga Kecamatan Rumpin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang terus-menerus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak langsung,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala CSR BSD Sinar Mas Land – Maria Chatarina Octaviana mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan di bidang sosial.

“Kami berupaya untuk meringankan beban kehidupan masyarakat, khususnya selama pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini. Bantuan tersebut merupakan wujud nyata dukungan perusahaan kepada Pemerintah Daerah dalam melayani rakyat, khususnya di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor,” jelasnya.(Rls)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Sambangi Ketum SMSI Pusat

30 May 2022 - 13:22 WIB

TRUTH Desak Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo Terbuka Soal Dana BPO

17 February 2022 - 11:34 WIB

Pangdam Jaya Ngopi Bareng Insan Media 

3 February 2022 - 10:40 WIB

Polres Bogor Amankan 10 Pelaku Peredaran Narkoba

21 January 2022 - 10:11 WIB

Polres Bogor Amankan 10 Pelaku Peredaran Narkoba

PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU dengan Universitas Multimedia Nusantara

5 December 2021 - 03:24 WIB

Marak Pinjol Ilegal, OJK Minta Masyarakat Jangan Takut Lapor Polisi

15 October 2021 - 02:43 WIB

Trending di NASIONAL