Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

NASIONAL · 3 Feb 2022 10:40 WIB ·

Pangdam Jaya Ngopi Bareng Insan Media 


 Pangdam Jaya Ngopi Bareng Insan Media  Perbesar

JAKARTA (OneBanten) – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI-AD dengan insan pers di Jakarta, Kodam Jaya /Jayakarta menggelar ‘Ngopi Bareng ‘ bersama para insan media wilayah Jakarta bertajuk “Ngopi Bareng Pangdam Jaya Bersama Insan Media” bertempat di Lapangan Tembak Faletehan Kodam Jaya, Kamis, 3 Februari 2022.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya pada acara  ngopi bareng kali ini menyampaikan terima kasihnya serta apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik, antara media dengan Kodam Jaya, khususnya dalam publikasi dan penyebaran informasi tentang Kodam Jaya/Jayakarta.

”Saya mengajak kita semua untuk bersinergi dan ambil bagian secara proaktif untuk meningkatkan kesadaran informasi dan berkomunikasi,yang dimulai dari diri kita masing-masing, dan dikembangkan ditengah-tengah masyarakat,” ucap pangdam.

Selain itu, Pangdam menghimbau untuk membangun komunikasi yang lebih erat untuk saling membantu dan memberi saran masukan demi pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat ,dengan berkomunikasi, koordinasi dan berkolaborasi secara bersama-sama untuk menciptakan suasana aman ,damai dan bahagia.

Acara ngopi bareng yang diawali dengan menembak bagi insan media, dan dihadiri juga oleh PJU kodam Jaya, Ketua PWI DKI Jakarta Bapak Sayid Iskandar,para pimpinan redaksi media elektronik, media cetak dan media online di wilayah DKI Jakarta. Acara ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Sambangi Ketum SMSI Pusat

30 May 2022 - 13:22 WIB

TRUTH Desak Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo Terbuka Soal Dana BPO

17 February 2022 - 11:34 WIB

Polres Bogor Amankan 10 Pelaku Peredaran Narkoba

21 January 2022 - 10:11 WIB

Polres Bogor Amankan 10 Pelaku Peredaran Narkoba

PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU dengan Universitas Multimedia Nusantara

5 December 2021 - 03:24 WIB

Sinar Mas Land Berikan Bantuan 1.000 Paket Bahan Pangan untuk Warga Rumpin

18 November 2021 - 12:15 WIB

Marak Pinjol Ilegal, OJK Minta Masyarakat Jangan Takut Lapor Polisi

15 October 2021 - 02:43 WIB

Trending di NASIONAL