Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

OLAHRAGA · 6 Oct 2021 04:20 WIB ·

WH Inginkan Christiano Ronaldo Main Bola di Banten International Stadium


 Cristiano Ronaldo (Sumber IG Ronaldo). Perbesar

Cristiano Ronaldo (Sumber IG Ronaldo).

SERANG (OneBanten) — Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) ingin hadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug, Kota Serang.

Dijelaskan oleh Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri bahwa Banten International Stadium yang berstandar Internasional atau FIFA ingin dijajal oleh pemain kelas dunia seperti halnya yang diharapkan Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” ujar Ugi, Rabu 6 Oktober 2021.

Ugi juga mengatakan bahwa bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium.

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerja sama dengan beberapa sponsorship,” ungkapnya.

Diketahui Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan Internasional, kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium,” ujar Gubernur WH dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten ke-21.

Sebagai informasi diakhir bulan September tahun 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium (BIS) telah mencapai progres 74 persen.(Hendra/zie)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim Sepak Bola U-17 Bojong Nangka Siap Beri yang Terbaik untuk KOK Kelapa Dua Cup

8 June 2022 - 10:15 WIB

Old Star Kecamatan Cisauk Juara Turnamen Mini Fourfeo

5 June 2022 - 11:41 WIB

Wali Kota Serang Optimis Juara Umum POPDA

3 June 2022 - 09:45 WIB

Nelson Alom Resmi Bergabung dengan Persita

31 May 2022 - 13:25 WIB

Persita Tangerang Resmi Datangkan Mario Jardel

11 May 2022 - 04:16 WIB

Persita Tangerang Resmi Datangkan Mario Jardel

Jelang Porprov Banten 2022, Perbakin Kabupaten Tangerang Gelar Latihan

6 March 2022 - 06:48 WIB

Trending di OLAHRAGA