by

Persita Kembali Ditinggal Legiun Asingnya

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Setelah kehilangan Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic, Persita kembali ditinggal pemain asingnya. Kali ini, Tamirlan Kazubaev yang memutuskan tak lagi berseragam tim berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Seperti para pemain asing yang mulai resah dengan status kontrak dan kapan kejelasan bisa bermain lagi yang menjadi alasan mereka mulai meninggalkan timnya.

Bek asal Kirgizstan itu menjadi pemain ketiga Persita Tangerang yang memilih keluar setelah sebelumnya gelandang serang asal Argentina Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic yang balik ke Bosnia karena mandeknya Liga 1.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan bahwa perpisahan Persita dengan Tamirlan Kozubaev sudah resmi sejak Desember 2020.

“Kedua belah pihak, Persita dan Tamirlan sama-sama sepakat untuk mengakhiri kontrak yang berlaku sampai Desember 2020. Jadi, mulai tahun 2021 ini, Tamirlan sudah tidak lagi tercatat sebagai pemain Persita,” kata Nyoman dikutip dari situs resmi klub.

Tamirlan Kozubaev yang bergabung sejak Januari 2020 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Persita di tahun 2021. Pemain bernomor punggung 4 itu sudah pulang ke negaranya sejak November 2020.

Nyoman sejatinya sangat menyayangkan keputusan Tamirlan Kozubaev hengkang dari Persita. Sebab, penampilan sang pemain di tiga awal pertandingan Liga 1 2020 cukup mumpuni.

“Kami tentu sangat menyayangkan keputusan Kozubaev. Apalagi dari tiga pertandingan Liga 1 2020, penampilannya juga tidak buruk. Dia cepat beradaptasi. Tentu Persita sangat kehilangan,” tandasnya.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed