Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

OLAHRAGA · 31 May 2022 13:25 WIB ·

Nelson Alom Resmi Bergabung dengan Persita


 Nelson Alom Resmi Bergabung dengan Persita Perbesar

TANGERANG (OneBanten) – Gelandang asal Papua, Nelson Alom resmi bergabung dengan Persita Tangerang jelang bergulirnya musim baru Liga 1 2022/23.

Ia akan bereuni kembali dengan pelatih Angel Alfredo Vera. Pemain berusia 31 tahun ini memiliki segudang pengalaman di kancah sepakbola Indonesia.Dimana pada musim lalu ia bermain untuk Persipura Jayapura.

“Puji Tuhan proses kepindahan saya berjalan lancar, setelah habis kontrak bersama Persipura saya mendapat tawaran untuk bergabung dengan Persita. Saya pun bersyukur karena keluar dengan baik-baik dari tim lama saya,” ujar Nelson.

Nelson tak memiliki ekspektasi tinggi secara pribadi di musim ini bersama Persita. Yang terpenting adalah kesuksesan bersama Pendekar Cisadane.

“Kalau target pribadi tidak ada, yang pasti saya ingin membantu Persita berprestasi dan lebih baik lagi dari musim lalu. Ya senang rasanya bisa mendapat keluarga dan teman baru, berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk tim,” jelasnya.

Mantan pemain Persebaya ini sendiri sudah berada di Tangerang sejak pekan lalu, namun di sela-sela latihan dirinya mendapat cedera ringan. Ia berharap bisa secepatnya pulih dan kembali ke lapangan.

“Saya sendiri sudah berada satu pekan bersama tim, namun ada masalah sedikit di otot betis saya. Namun saya sudah dalam keadaan membaik dan ingin secepatnya bermain untuk Persita,” lanjut Nelson.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara menyambut kehadiran Nelson di tim. Baginya pengalaman Nelson di sepakbola nasional dan pernah bersama pelatih Alfredo Vera adalah nilai tambah bagi tim.

“Tentu saya berharap Nelson bisa beradaptasi cepat dengan tim karena sudah mengenal gaya melatih Coach Vera,” buka Nyoman.

Nelson merupakan pemain jebolan tim junior Persipura. Ia berada di tim utama sejak tahun 2010 dan sukses meraih gelar juara Liga Indonesia (Indonesia Super League) pada tahun 2013.

Delapan musim di Persipura, Nelson sempat bermain untuk Persebaya selama dua musim, lalu hijrah ke Madura United sebelum kembali ke tim Mutiara Hitam.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim Sepak Bola U-17 Bojong Nangka Siap Beri yang Terbaik untuk KOK Kelapa Dua Cup

8 June 2022 - 10:15 WIB

Old Star Kecamatan Cisauk Juara Turnamen Mini Fourfeo

5 June 2022 - 11:41 WIB

Wali Kota Serang Optimis Juara Umum POPDA

3 June 2022 - 09:45 WIB

Persita Tangerang Resmi Datangkan Mario Jardel

11 May 2022 - 04:16 WIB

Persita Tangerang Resmi Datangkan Mario Jardel

Jelang Porprov Banten 2022, Perbakin Kabupaten Tangerang Gelar Latihan

6 March 2022 - 06:48 WIB

Tidak Ada Poin dari Pekan Kedelapan Belas

8 January 2022 - 05:53 WIB

Trending di OLAHRAGA