by

Korban Tewas di Galian Diduga Milik Telkom Bertambah Dua Orang

KOTA TANGERANG (OneBanten) – Korban meninggal dunia di gorong-gorong tempat kabel fiber optic diduga milik PT Telkom yang berada di Jalan Permata, Perumahan Taman Royal 1, Poris Plawad Utara, Kota Tangerang, bertambah dua orang, Kamis, 7 Oktober 2021. Total korban meninggal dunia akibat insiden itu menjadi lima orang.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang Deni Koswara mengatakan timnya baru mendapatkan informasi dari pihak kepolisian pukul 16.00 WIB.

“Iya korban bertambah dua lagi. Kita tahu ada korban lagi karena ada informasi dari pihak Telkom yang mengerjakan proyek instalasinya. Sudah berhasil kita evakuasi dua orang tersebut sehingga total korban saat ini ada 5 orang,” ungkap Deni.

Jenazah kedua korban itu telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Selain itu, ditemukan kedua korban itu, menurut Deni, berada dalam satu tempat kejadian sebelumnya.

Deni mengungkapkan saat ini pihaknya sudah menutup gorong-gorong tempat ditemukan korban yang tewas tersebut. Pihaknya pun tidak lagi melakukan pencarian terhadap korban yang tengah melakukan pengecekan kabel internet Telkom itu.

“Sudah ditutup sih gorong-gorongnya, sudah tidak ada lagi (korban),” ungkapnya.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed