by

Demo Mahasiswa Saat HUT Kabupaten Tangerang Ricuh, Polisi Banting Mahasiswa

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Aksi demonstrasi bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-389 berujung ricuh. Kelompok mahasiswa yang menggelar aksi demo mendapat tindakan tegas dari aparat kepolisian yang membubarkan secara paksa.

Terekam dalam video yang viral di media sosial seorang mahasiswa dibekuk aparat kepolisian berseragam hitam. Mahasiswa yang dicekik kemudian langsung dibanting hingga kejang-kejang.

Mahasiswa yang mengenakan baju biru tetap kejang. Meski sudah coba dibangunkan oleh aparat lainnya mahasiswa tersebut tidak siuman.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, akan menyelidiki kebenaran video tersebut.

“Dalam arahan saya sudah jelas dan tegas. Tidak ada kekerasan, kalau ada oknum anggota tersebut akan saya tindak tegas,” ungkapnya.

Untuk diketahui, aksi unjuk rasa mahasiswa dari berbagai kelompok di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten, Rabu, 13 Oktober 2021, dibubarkan polisi.

Puluhan mahasiswa mendemo Bupati Tangerang bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Tangerang ke-389. Sejumlah Mahasiswa turut diamankan polisi dalam aksi tersebut.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed