Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

PERISTIWA · 7 Dec 2021 07:41 WIB ·

Siswi 14 Tahun Diduga Dibacok Gangster di Tangerang


 Ilustrasi. Perbesar

Ilustrasi.

KOTA TANGERANG (OneBanten) – Seorang remaja perempuan, FP (14), terluka di pipi akibat kena sabetan celurit di Cibodas, Kota Tangerang. Pelaku diduga kelompok gangster.

Wajah gadis cantik tersebut robek di pipi setelah disabet celurit oleh sekelompok orang menggunakan sepeda motor saat membeli makan di kawasan Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Minggu, 5 Desember 2021.

Gadis tersebut langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, pihaknya tengah berusaha mengumpulkan pelapor maupun para korban. Hal itu untuk mengetahui terkait benar atau tidaknya tindakan ini ulah gangster.

“Sampai sekarang banyak sekali yang berentet kasusnya (diduga gangster),” jelasnya.

Sementara itu, Sutihat orang tua korban menyebutkan, peristiwa yang dialami putrinya tersebut terjadi di bawah Fly Over Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada Minggu 5 Desember 2021 sekitar pukul 04.00 Wib.

Ketika itu, korban yang tengah menginap di rumah tetangganya, tiba-tiba dijemput seorang pria bernama Malik. Korban lalu pamit ke luar rumah dengan alasan mencari makan.

“Bilang ke temannya mau beli makan dulu. Terus keluar jam tiga pagi habis di telepon Malik. Ibu enggak kenal Malik. Anak saya bilang temannya, abang-abangan,” ujar Sutihat.

Malik kemudian membonceng korban. Saat melintas di lokasi kejadian, keduanya diserang oleh segerombolan pemotor bersenjata tajam. Korban lalu terkena sabetan celurit, lalu oleh temannya, korban dibawa pulang ke rumah.

“Tiba-tiba pulang sudah keadaan luka baju penuh darah. Malik ngasih kabar kalau si anak saya ini kena bacok gangster saat lagi cari makan,” tutupnya.(Ramzy)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

9 August 2022 - 06:12 WIB

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia

8 August 2022 - 04:54 WIB

Tabung Gas Meledak Satu Rumah Kontrakan di Kampung Babakan Hancur

14 July 2022 - 15:24 WIB

Freestyle Motor Berujung Maut di Tangerang, 1 Meninggal, 1 Luka Berat

14 June 2022 - 04:50 WIB

Freestyle Motor Berujung Maut di Tangerang, 1 Meninggal, 1 Luka Berat

Tabrak Pembatas Jalan di Balaraja, Pengendara RX King Tewas

1 June 2022 - 03:39 WIB

Jasad Pria yang Ditemukan di Danau Gawir Legok Diduga Korban Pembunuhan

31 May 2022 - 13:04 WIB

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembuangan Jasad di Danau Gawir
Trending di PERISTIWA