by

Satu Rumah di Pandeglang Meledak, Satu Orang Tewas

PANDEGLANG (OneBanten) — Peristiwa ledakan di salah satu rumah gegerkan warga Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang pada Minggu, 9 Januari 2022 sekira pukul 20.30 WIB.

Atas kejadian ledakan tersebut telah mengakibat satu orang meninggal dunia atas nama UL (38) yang berprofesi sebagai ojek pangkalan dan satu orang luka berat atas nama LI (36) sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Atas kejadian ledakan tersebut telah mengakibat satu orang meninggal dunia atas nama UL (38) yang berprofesi sebagai ojek pangkalan dan satu orang luka berat atas nama LI (36) sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT),” ujar Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dalam keterangannya Senin, 10 Januari 2022.

Shinto menjelaskan ledakan terjadi  pada Minggu malam sekitar pukul 20.30 WIB bertempat di rumah UL.

“Ledakan yang sangat kencang hingga terdengar sejauh radius 10 kilometer.”

Pasca mendengar suara ledakan masyarakat sekitar mendatangi tempat kejadian yang berasal dari rumah UL dan ditemukan adanya jenazah. Satu orang luka berat LI yang merupakan istri dari UL ditemukan oleh warga yang bersangkutan sedang berusaha untuk keluar menyelamatkan diri dari runtuhan puing rumah yang sudah hancur.

Adapun saksi-saksi kejadian ledakan di rumah salah satu warga di antaranya HN (35) Ketua RT, UI (35) Wiraswasta, dan IN (42) Wiraswasta. “Sampai saat ini, Polres Pandeglang terus berupaya mengumpulkan saksi dan barang bukti penyebab terjadinya ledakan tersebut,” kata Shinto Silitonga.(Ramzy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed