Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

PERISTIWA · 8 Apr 2022 09:06 WIB ·

Sadis, Pria di Serang Bunuh Istri dan Anaknya Saat Sedang Tidur


 Sadis, Pria di Serang Bunuh Istri dan Anaknya Saat Sedang Tidur Perbesar

SERANG (OneBanten) — Supriyadi (44) warga Kampung Baru, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tega menghabisi nyawa istri dan anaknya saat sedang tertidur.

Korban yakni TJ (43) dan DI (9), tewas usai dibunuh olehnya menggunakan senjata tajam pada Jumat, 8 April 2022 sekira pukul 01.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah mengamankan pelaku dan sedang dimintai keterangan.

“Benar, Satreskrim Polres Serang telah mengamankan pelaku pembunuhan istri dan anaknya di rumahnya di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang,” ujar Yudha.

Yudha menjelaskan, selain membunuh istri dan dua anaknya. Pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan mengambil pisau dapur dari rumah saudaranya untuk melukai tangannya namun gagal.

Yuda menambahkan, saat kejadian salah satu anak pelaku yang berusia 15 tahun berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan warga.

“Selanjutnya warga sekitar mengecek ke dalam rumah pelaku dan ditemukan bahwa istri dan salah satu anak pelaku yang berusia 9 tahun sudah dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar dengan kondisi berlumur darah,” jelasnya.

Saat ini pelaku dibawa ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan kedua korban masih sedang dalam penanganan Tim Forensik RS Bhayangkara.(Hendra/zie)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

9 August 2022 - 06:12 WIB

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia

8 August 2022 - 04:54 WIB

Tabung Gas Meledak Satu Rumah Kontrakan di Kampung Babakan Hancur

14 July 2022 - 15:24 WIB

Freestyle Motor Berujung Maut di Tangerang, 1 Meninggal, 1 Luka Berat

14 June 2022 - 04:50 WIB

Freestyle Motor Berujung Maut di Tangerang, 1 Meninggal, 1 Luka Berat

Tabrak Pembatas Jalan di Balaraja, Pengendara RX King Tewas

1 June 2022 - 03:39 WIB

Jasad Pria yang Ditemukan di Danau Gawir Legok Diduga Korban Pembunuhan

31 May 2022 - 13:04 WIB

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembuangan Jasad di Danau Gawir
Trending di PERISTIWA