Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

PERISTIWA · 16 May 2022 04:36 WIB ·

Pria di Jayanti Nekat Ceburkan Diri ke Dalam Sumur


 Pria di Jayanti Nekat Ceburkan Diri ke Dalam Sumur Perbesar

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Seorang pria berinisial SU, 45 tahun, diduga bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur di Kampung Gandasari, RT 09/04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu 14 Mei 2022.

Insiden itu, pertama kali diketahui saat tim Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mendapat laporan dari warga.

“Evakuasi korban yang terjun di sumur sekitar dua jam, ini karena ini harus hati-hati mengingat ke dalaman sumur mencapai 12 meter dan kondisi gelap,” ujar Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Minggu 14 Mei 2022.

Warga pun sempat berusaha untuk menyelamatkan korban. Namun karena kondisi yang lemas, korban tak nyawa korban tak tertolong.

“Korban tiba-tiba lari dan menceburkan diri kedalam sumur. Sempat ditolong dengan ditarik pakai tali, tapi dilepas oleh korban karena sudah tidak kuat. Akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” tuturnya.

Dugaan sementara, pria tersebut mengakhiri hidupnya dengan terjun ke dalam sumur. Keterangan itu dihimpun personel BPBD Kabupaten Tangerang dari dua orang saksi di lokasi yang melihat korban berlari, lalu terjun ke dalam sumur tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban berlari dan menceburkan diri ke dalam sumur. Sempat ditolong warga dengan menggunakan tali, tapi dilepas oleh korban dan akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” kata Munir.

Belum diketahui motif dugaan bunuh diri tersebut.(Zie)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

9 August 2022 - 06:12 WIB

Polisi Tetapkan Satu Anak Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes di Jayati

Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia

8 August 2022 - 04:54 WIB

Tabung Gas Meledak Satu Rumah Kontrakan di Kampung Babakan Hancur

14 July 2022 - 15:24 WIB

Freestyle Motor Berujung Maut di Tangerang, 1 Meninggal, 1 Luka Berat

14 June 2022 - 04:50 WIB

Freestyle Motor Berujung Maut di Tangerang, 1 Meninggal, 1 Luka Berat

Tabrak Pembatas Jalan di Balaraja, Pengendara RX King Tewas

1 June 2022 - 03:39 WIB

Jasad Pria yang Ditemukan di Danau Gawir Legok Diduga Korban Pembunuhan

31 May 2022 - 13:04 WIB

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembuangan Jasad di Danau Gawir
Trending di PERISTIWA