by

Ada Fasilitas Helipad Markas Baru PDIP Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Progres kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang berada di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Desa Matagara sudah lebih 70 persen.

Demikian dikatakan pengawas pembangunan ‘Kandang Banteng’ Nuryanto ketika Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail yang merupakan politisi PDIP saat meninjau pembangunan gedung, Selasa, 22 September 2021.

Menurut Nuryanto, gedung dengan luas 700 meter persegi yang berdiri di lahan 1.515 meter persegi (m2) saat ini proses interior.

“Saat ini ada 18 pekerja dari 30 pekerja sebelumnya,” ujar Nuryanto.

Kata Nuryanto, gedung PDIP tersebut dibangun empat lantai dan di lantai paling atas dibangun fasilitas helipad untuk helikopter mendarat.

“Ada fasilitas Helipad di lantai atas atau lantai ke empat. Awalnya itu atap saja,” imbuhnya.

Lanjut Nuryanto, ketinggian gedung DPC PDIP Kabupaten Tangerang yakni 18 meter dengan kontruksi yang memadai.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail mengungkapkan, beradaan gedung DPC PDIP Kabupaten Tangerang sangatlah penting. Sehingga pihaknya terus melakukan percepatan pembangunan.

“Insya Allah akhir tahun ini rampung,” ujar Kholid Ismail.

Pria yang menjabat Bendahara DPC PDI Perjuangan ini menambahkan, di kantor tersebut akan menjadi pusat gerakan partai politik.

“Juga ada fasilitas gedung serba guna. Tidak hanya ruangan pengurus harian saja. Ruangan para kepala bidang, badan dan sayap partai juga dibangun, ” tugasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H Irvansyah mengatakan, Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang pada peletakan baru pertama langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pada April 2018 yang lalu.

“Gedung ini akan berbentuk gambar banteng yang merupakan simbol atau lambang PDI Perjuangan, ” ucap Irvansyah.

Pria yang akrab disapa Bung Jivan ini menuturkan, keberadaan gedung DPC PDI Perjuangan akan semakin memperkuat kesolidan dan loyalitas kader dalam menyongsong 2024.

“Sesuai intruksi Ibu Ketua Umum dan DPP Partai, mesin partai harus terus dipanaskan. Terlebih di masa pandemi ini, kader harus selalu berbuat membantu masyarakat terdampak, ” tandasnya. (joe/zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed