Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

Politik · 23 May 2022 09:23 WIB ·

Bakar Semangat Kader, Sarah Azzahra Yakin Gelora Menang Pemilu 2024


 Bakar Semangat Kader, Sarah Azzahra Yakin Gelora Menang Pemilu 2024 Perbesar

TANGERANG (OneBanten) – Bakal calon anggota DPR RI dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sarah Azzahra beserta tim melakukan konsolidasi sekaligus halal bihalal dengan puluhan kader pendukungnya di kawasan perumahan CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Dalam sambutannya, pengusaha muda berparas cantik ini membakar semangat para kader militan Gelora di kota seribu industri tersebut agar lebih giat lagi melakukan sosialisasi dan menjaring suara hingga ke akar rumput.

Dengan begitu, partai besutan Anis Matta ini bisa dikenal luas di masyarakat bawah serta bisa keluar sebagai pemenang pemilu yang bakal digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya berharap pada kader yang ada di Kabupaten Tangerang supaya bekerja keras lagi mensosialisasikan Partai Gelora Indonesia hingga ke akar rumput. Ketika kita rajin turun kebawah menyapa masyarakat dan mengambil hati mereka, maka saya yakin Gelora bisa menang pemilu,” ungkap Sarah.

Senada dikemukakan bakal calon anggota DPRD Provinsi Banten Sukardin, pihaknya optimis Partai Gelora Indonesia bisa keluar sebagai pemenang pemilu.

Hal itu dibuktikan dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam menerima kehadiran kader Gelora selama dirinya melakukan sosialisasi dibawah.

Bahkan, warga rela berkorban dengan merogoh kocek pribadinya untuk membuat alat peraga kampanye seperti spanduk, seragam partai dan lainnya.

“Saya optimis Gelora bisa menang, soalnya dukungan warga dibawah cukup tinggi. Mereka saat ini berlomba bikin seragam dan spanduk Gelora dengan menggunakan uang sendiri,” ujar tokoh muda pendiri SMAN 32 Kabupaten Tangerang ini.(***)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Survei ASI : Publik Ingin Wahidin Halim Kembali Jadi Gubernur Banten

30 January 2022 - 13:02 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sadeli Gelar Reses

10 December 2021 - 23:41 WIB

Ada Fasilitas Helipad Markas Baru PDIP Kabupaten Tangerang

22 September 2021 - 02:50 WIB

DPR Minta BKN Tuntaskan Nasib Guru Honorer Hasil Seleksi PPPK 2019

16 April 2021 - 13:01 WIB

nasib, guru, honorer, status, pppk, azis, syamsuddin, dpr, bkn

KPK Jangan Sekedar OTT, Tapi Juga Cegah Orang Mau Berbuat Korupsi

14 April 2021 - 13:49 WIB

luhut, panjaitan, ott, kpk, korupsi, pencegahan

Ben-Pilar Ditetapkan Wali Kota-Wakil Wali Kota Terpilih, DPD Partai Golkar Tangsel Gelar Tasyakuran

22 February 2021 - 04:07 WIB

Ben-Pilar Ditetapkan Wali Kota-Wakil Wali Kota Terpilih, DPD Partai Golkar Tangsel Gelar Tasyakuran
Trending di Politik