by

Resmi Dilantik Menjadi Wali Kota Tangerang Selatan, Begini Kata Bang Ben

SERANG (OneBanten) – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan mulai resmi menjabat hari ini, Senin, 26 April 2021. Keduanya dilantik oleh Gubernur Banten hari ini di Serang.

Usai pelantikan, Benyamin mengatakan, awal masa jabatan pihaknya akan fokus pada penanganan Covid-19 dan dampak efek ekonomi yang ditimbulkan.

“Pertama saya mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Ini perjuangan panjang yang memerlukan kesadaran pribadi dan kesadaran kolektif dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Itu yang kami harapkan dari seluruh komponen masyarakat,” ujar Benyamin.

Strateginya adalah, menjamin ketersediaan suplai makanan, ketersediaan sarana prasarana olahraga, serta sarana pelayanan kesehatan masyarakat. Juga tetap menjaga kedisiplinan masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Benyamin juga menegaskan, akan terus membangun Tangsel dan meminta partisipasi masyarakat.

“Yang kedua, Tangerang Selatan akan terus membangun dan sangat dimintakan secara aktif dari semua komponen masyarakat,” tandasnya.(Ramzy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed