by

Mama Muda di Solear Gantung Diri, Diduga Masalah Ekonomi

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Seorang ibu muda bernama Winarsih nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya di wilayah Kampung Pasir Kiang, Desa Solear, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Perempuan 28 tahun tersebut gantung diri menggunakan tali tambang. Diduga, koban nekat mengakhiri hidupnya akibat himpitan ekonomi.

“Kejadian tadi dini hari sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, Sabtu, 1 Mei 2021.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak yang ingin masuk ke rumah setelah setelah bermain di luar rumah.

“Salah seorang saksi bernama Rukayah melihat anak korban menangis di teras rumah dan setelah di tanya, oleh anaknya dijawab bahwa ibunya “mati”,” jelas Nur Rokhman.

Selanjutnya, lanjut dia, Rukayah melihat ke dalam rumah korban, dan didapati korban sudah tergantung dengan tali tambang di kusen pintu kamar.

“Setelah dicek, korban sudah tergantung di kusen kamar. Saksi langsung memberi tahu warga dana kepala desa,” ucapnya.

Ia mengatakan, dugaan sementara penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah himpitan ekonomi yang sulit dan selama beberapa bulan ini.

“Dugaannya karena permasalahan ekonomi,” singkatnya.

Pihaknya kini telah mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya tali tambang yang diduga digunakan untuk gantung diri korban. Dan untuk jenazah korban sendiri sudah dibawa ke RSUD Balaraja.(Ramzy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed