by

Tim IKAPTK Kabupaten Tangerang Berbagi Sambangi Lokasi Kebakaran Ponpes Al Hidayah Solear

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tangerang menyambangi lokasi Musibah Kebakaran yang melanda Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah, Kampung Cikuya Pasir, RT 12/04 Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Jumat, 7 Mei 2021.

Pada musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, peristiwa ini menghanguskan 24 kobong (kamar santri) asrama putra. Kini, untuk sementara, 100 santri yang dibina di Ponpes itu terpaksa mengungsi di gedung majelis taklim yang tidak ikut terbakar.

Peristiwa itu menggerakan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Tangerang untuk membantu para korban yang terdampak Kebakaran tersebut

“Ini momentum yang sangat baik di bulan yg penuh berkah dan juga bentuk kepedulian Kami (IKAPTK) Kab Tangerang dalam membantu para korban yang Terkena Musibah Kebakaran di Ponpes Al-Hidayah, kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di bebrapa ponpes dan panti asuhan di Kabupaten Tangerang,” ucap Angga Yuliantono selaku Ketua tim IKAPTK Kab Tangerang Berbagi.

Sementara itu pengasuh ponpes Al Hidayah ustad Yusuf menyampaikan rasa terima kasih kepada IKAPTK Kabupaten Tangerang yang mau bantu atas peristiwa kebakaran tersebut.

“Terima kasih atas bantuanya, semoga dibalas oleh Allah SWT,” singkatnya.(zie)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed