by

Jelang lebaran Bupati Zaki Santuni Pasien di RSUD Balaraja

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjungi untuk memantau dan juga menyantuni pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja menjelang Idul Fitri 1442 H, Selasa, 11 Mei 2021.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati yang didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja beserta jajarannya mendatangi ke kamar-kamar perawatan pasien dan memberikan santunan kepada para pasien yang dirawat di RSUD Balaraja.

Di sela-sela kunjungannya Zaki mengatakan, hari ini kunjungan ke RSUD Balaraja dalam rangka monitoring RSUD Balaraja menjelang Hari Raya Idul Fitri, yakni jumlah keterisian tempat tidur yang masih di bawah rata-rata 60 persen dari ketersediaan tempat tidur. Untuk pasien Covid-19 juga hanya 5 orang yang dirawat di RSUD Balaraja, jadi semuanya terpantau lancar dan yang paling penting adalah logistik siap dan aman, 24 jam selalu ada petugas termasuk di Hari Raya Idul Fitri.

“Semua pasien yang dirawat di RSUD Balaraja, dibantu dan diberikan santunan, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut lebaran, jadi kita memberikan santunan kepada para pasien yang dirawat di RSUD Balaraja, selain itu untuk memantau dan juga melihat kondisi RSUD Balaraja jelang lebaran,” kata Zaki.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Uum Daerah Balaraja, dr.Hj.Rr.Reniati mengaku, bersyukur Bupati Tangerang bisa hadir ke RSUD Balaraja dan bisa memantau dan melihat keadaan di RSUD Balaraja

“Alhamdulilah Bupati juga bisa memberikan santunan kepada pasien pasien yang dirawat di RSUD Balaraja, yang memang rutin dilakukan setiap tahunnya jelang Idul Fitri,” tandasnya.(IKP/Zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed