Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TANGERANG RAYA · 20 May 2021 08:10 WIB ·

Polisi Sebut Demo Warga di Illago Cuma Salah Paham


 Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria. Perbesar

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria.

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Polisi menyebutkan bahwa demo yang terjadi di depan gerbang Perumahan Illago Gading Serpong, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu, 19 Mei 2021 malam, merupakan kejadian salah paham saja antara warga perumahan dan sekitaran Illago.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, memang semalam terjadi kesalah pahaman yang membuat warga Desa Curug Sangereng menjadi marah dari perkataan salah seorang warga Perumahan Illago Gading Serpong yang sedikit menyimpang.

“Kami bersama Kecamatan Kelapa Dua sudah melakukan klarifikasi secara keluargaan terkait perkara kemarin malam itu. Kejadian itu cuma salah paham aja,” kata Fredy, Kamis, 20 Mei 2021.

Sementara itu, Abdul Haer Pengurus Masjid Jami Al-Fudhola menjelaskan, kejadian bermula ada seorang supir yang berkerja di salah satu perumahan tersebut yang disuruh oleh pemilik rumah untuk berbicara kepada pengerus masjid untuk menggeserkan pengeras suara, karena pemilik rumah tersebut merasa terganggu dengan suara azan yang dikumandangkan saat magrib tiba.

“Awalnya saya hiraukan karena dia menyuruh untuk menggeserkan pengeras suara tersebut, karena berdirinya masjid itu lebih awal dari pada perumahan yang ada disana. Sebelum ini, belum ada yang protes masalah ini mungkin dia merasa terganggu makannya dia minta untuk digeser pengeras suara itu,” tutupnya.(Ramzy/Irfan)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpin Apel Pagi, Sekda Bagikan Simbolis Bendera Merah Putih

15 August 2022 - 08:59 WIB

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua

3 August 2022 - 06:17 WIB

Trending di TANGERANG RAYA