by

Abaikan Prokes, Foto Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Beredar Luas

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Foto anggota DPRD Kabupaten Tangerang beredar luas di media sosial (medsos), dan WhatsApp group, foto wakil rakyat yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan masih dalam pemberlakuan PPKM Mikro tersebut diambil usai pelaksanaan pertandingan sepakbola dalam Fourfeo Cup di Stadion Indomilk Arena, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu, 26 Mei 2021.

Tak hanya foto anggota DPRD Kabupaten Tangerang, nampak juga kesebelasan tim Karang Taruna Kabupaten Tangerang juga beredar luas. Beredarnya foto tersebut menunjukan bukti bahwa tidak adanya keseriusan bagi pejabat pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebagai masyarakat, tentunya kami merasa malu,apalagi usai liburan Idul Fitri ini angka kasus Covid meningkat,” terang aktivis pemuda Kabupaten Tangerang Retno Juarno.

Di dalam Peraturan Gubernur dan Peraturan Bupati Tangerang sudah jelas, bahwa untuk mencegah penularan Covid-19, warga harus berupaya menjaga jarak, memakai masker serta dilarang untuk berkerumun, namun faktanya dipertandingan sepak bola yang digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Tangerang, sangat melanggar Prokes Covid-19.

Didalam pertandingan sepak bola tersebut, empat kesebalasan melakukan pertandingan persahabatan diantaranya,
tim Karang Taruna Kabupaten Tangerang, tim Setda, tim DPRD dan tim Kesebelasan APDESI.

“Apa lagi penyelenggara kegiatan adalah organisasi Karang Taruna Kabupaten Tangerang, yang seharusnya menjadi panutan masyarakat, kami akan melayangkan surat kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dan Provinsi Banten,” tandasnya.(Ramzy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed