Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TANGERANG RAYA · 18 Jun 2021 06:39 WIB ·

Sekda Buka Vaksinasi Masal di Kampus UNIKA Atma Jaya BSD


 Sekda Buka Vaksinasi Masal di Kampus UNIKA Atma Jaya BSD Perbesar

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang membuka acara Vaksinasi Massal di Kampus Atmajaya BSD Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Kamis, 17 Juni 2021.

Sekda mengatakan hari ini dilaksanakan vaksinasi masal sebanyak 4.000 orang selama tiga hari di Kampus UNIKA Atmajaya BSD, Pemkab Tangerang mengapresiasi langkah pengendalian pencegahan covid-19 melalui vaksinasi masal oleh Civitas Akademika UNIKA Atmajaya.

“Sampai saat ini Vaksinasi di Kabupaten Tangerang sebanyak 105 ribu sasaran yang sudah di vaksinasi, untuk itu Vaksinasi di Kampus Atmajaya dimulai,” ungkap Sekda.

Dalam penangan pencegehan pengendalian Covid-19, Vaksinasi ini akan terus digencarkan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, ada beberapa lokasi seperti di mall, rumah sakit hingga Puskesmas yang ada di setiap wilayah kecamatan-kecamatan.

“Selain di kampus besok Jum’at (18/06) dilaksanakan di Mall Q-Big dengan target sebanyak 2 ribu orang untuk vaksinasi, ini agar imunitas masyarakat dapat terbentuk kekuatan untuk melawan covid-19,” tutur Sekda yang akrab disapa Rudi.

Ditjen P2P Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Maxi Rein Rondonuwo menambahkan program vaksinasi agar terus dilakukan secara masif, sehingga nantinya masyarakat mendapatkan kekuatan imune dalam menghadapi pendemi Virus Corona, apa lagi saat ini sudah ada virus varian baru.

“Saya sudah komunikasi dengan Pak Bupati untuk mempercepat vaksinasi, Ibu Kadis jika vaksinnya kurang WA saja ke saya,” ucap Maxi saat memberikan sambutan di depan peserta vaksinasi di Unika Atmajaya.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Zaki Ingatkan Masyarakat Akan Bahaya Sampah

15 August 2022 - 09:08 WIB

Pimpin Apel Pagi, Sekda Bagikan Simbolis Bendera Merah Putih

15 August 2022 - 08:59 WIB

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Trending di TANGERANG RAYA