by

Kapolresta Tangerang Imbau Pemohon SKCK Terapkan Konsep 5M

KABUPATEN TANGERANG (One Banten) – Kapolres Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, melakukan pengecekan di tempat pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) untuk memastikan telah menerapkan protokol kesehatan, Selasa, 12 Januari 2021.

Kepada para pemohon SKCK, Wahyu memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang terkonsep dalam 5M. Yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau memperbanyak berada di rumah.

“Tidak hanya kepada masyarakat, kami juga ingatkan dan tekankan kepada anggota agar tertib protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Wahyu memastikan, pelayanan SKCK tetap berjalan seperti biasa. Namun, karena dalam situasi pandemi, maka pelayanan dibatasi jumlah pemohon per harinya serta menyelaraskan dengan pelaksanaan protokol kesehatan.

“Hal ini juga berlaku untuk layanan lainnya seperti permohonan SIM,” tutur Wahyu.

Wahyu juga mengingatkan, bagi masyarakat yang hendak mengakses layanan Polresta Tangerang, diwajibkan mematuhi standar protokol kesehatan. Setiap individu, ujar Wahyu, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum memasuki areal Polresta Tangerang.

“Hal itu kami terapkan untuk menekan penyebaran Covid-19 dan agar pelayanan tetap bisa berjalan,” pungkasnya.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed