by

Kapolsek Panongan Kawal Gebyar Vaksinasi Covid-19

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) — Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriyatmoko memulai aktivitas perdananya sebagai Kapolsek Panongan dengan mengawal gebyar vaksinasi Covid-19 di aula Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 9 September 2021.

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2019 tersebut sekaligus juga bersilaturahmi dengan unsur 3 pilar Kecamatan Panongan, yaitu Camat Panongan Rudi Lesmana, dan Danramil Panongan Kapten Arh Hari S dalam rapat terbatas dengan agenda rencana pelaksanaan vaksinasi masal bagi warga Panongan.

Kapolsek mengatakan, sesuai arahan dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, ia ingin mempercepat target vaksinisasi Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Pandemi ini menjadi tantangan hebat untuk kita semua. Keselamatan rakyat yang kita utamakan,” ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Paur SI BPKB  Subditregident Ditlantas Polda Banten tersebut.

Gesit juga mengatakan, vaksin menjadi ikhtiar penting untuk menjaga keselamatan rakyat dari kemungkinan terpapar virus Corona. Sehingga, ia sebagai yang menyandang lambang kehormatan Polri yaitu Rastra Sewakottama, berkomitmen penuh sebagai abdi dari rakyat.

“Sebagai abdi dan sekaligus pelindung dan pengayom rakyat, kami berkomitmen mengutamakan keselamatan dan masa depan rakyat dari bencana pandemi Covid-19. Vaksinisasi adalah satu ikhtiar, selain patuh pada protokol kesehatan,” tegasnya.

Ia mengimbau kepada warga Panongan yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri agar segera terlindungi dari virus mematikan tersebut.

“Semua personel kami gerakkan untuk menyosialisasikan vaksin di gerai presisi Polri Polsek Panongan agar target Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 2 sampai 2,5 juta warga tervaksin hingga Desember tercapai,” pungkasnya.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed