by

Ratusan Pejabat di Kabupaten Tangerang Dirotasi dan Mutasi

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Sebanyak 282 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Tangerang dimutasi dan rotasi, Jumat, 1 Oktober 2021.

Pengambilan sumpah yang dipusatkan di Ruang Cituis, Setda Kabupaten Tangerang Tangerang dipimpin langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Sekda Kabupaten Tangerang Moch Rudi Maesyal dan Kepala Badan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hendar Herawan.

“Selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada pejabat yang dilantik, ” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Ia menjelaskan, bahwa mutasi dan rotasi ini sebagai bentuk penyeggaran. Sehingga perlu ada mutasi dan rotasi. Dengan pengisian ini diharapkan bisa melengkapi dan memaksimalkan pelayanan pada masyarakat.

Apalagi, mayoritas pejabat baru ini dilantik sebagai camat dan lurah yang akan bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Segera sesuaikan diri bergegas dan bergerak cepat, jangan lama-lama, segera adaptasi, kerjakan sesuai arah tugas. Hilangkan egosektoral, karena tujuannya hanya untuk percepatan pencapaian kemajuan Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Dalam prosesi pelantikan di Ruang Cituis, salah satu diantaranya Cucu Abdurrosyied.

Cucu diangkat menjadi Camat Legok yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) Legok. Kemudian ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Legok.(Ramzy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed