by

Sri Panggung Lestari Calon Kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pimpinan DPD PAN Kabupaten Tangerang. Polisitikus wanita yang lahir di Purworejo, Jawa Tengah itu digadang-gadang sebagai calon ketua terkuat.

“Saya siap mengabdi dan membesarkan partai PAN Kabupaten Tangerang. Suara saya di Pileg kemarin juga menempati suara terbanyak,” ujar Sri, Kamis, 14 Januari 2021.

Ia mengatakan, sangat positif untuk meraih suara terbanyak akan terulang kembali di PAN Kabupaten Tangerang. Terutama untuk dapil se-Kabupaten Tangerang, pihaknya dan tim menargetkan mampu meraih delapan kursi. Sri menuturkan, dirinya telah melakukan sowan kepada tokoh PAN seiring munculnya partai baru besutan Amien Rais.

“Mengingat akan munculnya partai baru besutan Pak Amien Rais, sehingga langkah tersebut dilakukan agar kader tidak lari ke partai lain,”pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugiarto menambahkan, figur seorang Sri Panggung Lestari cocok untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, karena ditunjang dari berbagai sisi.

“Beliau adalah seorang pengusaha wanita sukses dan merakyat di Tangerang. Serta seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang, sehingga hal itu sangat cocok untuk beliau menjadi memimpin,” tutupnya. (Zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed