Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TANGERANG RAYA · 4 Nov 2021 05:10 WIB ·

Kapolresta Tangerang Pimpin Bakti Sosial Sembako di Panongan


 Kapolresta Tangerang Pimpin Bakti Sosial Sembako di Panongan Perbesar

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin kegiatan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako untuk puluhan masyarakat di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 4 November 2021.

Bantuan berupa bahan makanan pokok itu didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat prasejahtera. Pelaksanaan bakti sosial dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial bagikan sembako untuk masyarakat sebagai bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat,” kata Wahyu.

Wahyu mengatakan, pandemi Covid-19 membawa dampak terhadap masyarakat. Salah satu dampaknya adalah ketidakstabilan ekonomi masyarakat. Oleh karena itulah, pemerintah hadir untuk membantu masyarakat sekaligus melakukan berbagai upaya untuk memulihkan perekonomian masyarakat.

Dikatakan Wahyu, salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan daya beli atau perekonomian masyarakat adalah dengan menggulirkan Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW).

“Program BTPKLW yang menjadi tanggung jawab Polresta Tangerang Polda Banten, Alhamdulillah sudah direalisasikan 100 persen,” ucap Wahyu.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, Wahyu juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.

“Kami juga meminta dukungan masyarakat untuk mendukung upaya TNI-Polri dalam menggelorakan vaksinasi massal,” tandasnya.(Rls/zie)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Zaki Ingatkan Masyarakat Akan Bahaya Sampah

15 August 2022 - 09:08 WIB

Pimpin Apel Pagi, Sekda Bagikan Simbolis Bendera Merah Putih

15 August 2022 - 08:59 WIB

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Trending di TANGERANG RAYA