by

Pengamanan Unjuk Rasa, KSPSI Kabupaten Tangerang Apresiasi Polda Banten

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi memberikan apresiasi kepada personel Polda Banten.

“Terima kasih kepada personel Polda Banten yang selama ini telah menjaga aksi serikat buruh dan pekerja di Banten. Khusus ke Pak Kapolda kami beri apresiasi, ” ujar Ahmad Supriadi melalui pesan tertulis kepada wartawan, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga ; Buruh Banten Minta UMK Naik Kaya di Jakarta, Kantor Gubernur Banten Di Terobos

Menurut Ahmad Supriadi, semua personel Polda Banten selama aksi dan demi buruh di Banten telah melakukan penjagaan secara humanis. Sehingga setiap aksi yang digelar berjalan terkendali dan kondusif.

“Buruh demi setiap tahun jelang dan pasca penetapan upah dari pemerintah merupakan rutinitas. Dan tentu kami dari KSPSI ikut didalamnya memperjuangkan hak-hak kaum pekerja dan buruh, ” tegasnya.

Di sisi lain lanjut Ahmad, begitu ia biasa disapa. Adanya aksi atau demo dari serikat pekerja dan buruh bukan karena gagah gagahan. Namun bagian dari menuntut upah yang layak.

“KSPSI Kabupaten Tangerang tegak lurus memperjuangkan upah layak. Dan setiap aksi tetap kondusif. Sekali lagi kami ucapkan kepada Pak polisi dari Polda Banten yang selalu menjaga aksi kami, ” imbuhnya.

Tambah Ahmad, terkait buruh yang¬† berhasil masuk ke Kantor Gubernur Banten. Ahmad mengatakan polisi sudah sangat aktif. “Tidak adanya Satpol PP dan Pamdal mengakibatkan buruh leluasa masuk, ” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed