Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TANGERANG RAYA · 7 Jan 2022 13:28 WIB ·

PWI Kabupaten Tangerang Dapat KCD Awards 2021


 PWI Kabupaten Tangerang Dapat KCD Awards 2021 Perbesar

KABUPATEN TANGERANG (Onebanten) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan KCD Awards 2021 untuk nominasi Mitra Kerja Terbaik oleh Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang.

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pada acara KCD Awards 2021 yang diselenggarakan di SMAN 3 Kabupaten Tangerang, pada Jumat, 7 Januari 2022.

“KCD luar biasa memberikan penghargaan baik (kepada) internal maupun eksternal ini adalah bentuk penghargaan bagi kita bersama untuk lebih baik,” kata Sangki Wahyudin usai menerima penghargaan KCD Awards 2021.

Ia juga mengatakan, PWI Kabupaten Tangerang akan terus mendukung kemajuan pendidikan dan keberimbangan pemberitaan dengan mencoba tetap hadir di tengah-tengah komunitas pendidikan.

“Terima kasih KCD Awards mudah-mudahan ini bisa memotivasi seluruh insan pendidikan dan seluruh insan pers,” tukasnya.

Sementara, Kepala KCD Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang Mohamad Bayuni menjelaskan, pemberian KCD Awards 2021 kepada PWI Kabupaten Tangerang karena organisasi wartawan tersebut dinilai sangat konsen dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan, bahwa pendidikan adalah hal yang paling utama.

Atas dasar penilaian tersebut, pihaknya merasa perlu memberikan apresiasi berupa penghargaan KCD Awards kepada organisasi PWI Kabupaten Tangerang.

“Saya lihat selama ini PWI dan teman-teman sangat konsen. Sehingga kami lihat, kami pandang, bahwa organisasi (PWI) lah yang akan kami berikan (KCD Awards),” pungkasnya.

Selain PWI Kabupaten Tangerang, penghargaan untuk kategori Mitra Kerja Terbaik juga diberikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporabudpar).

Para insan pendidikan mulai dari siswa, guru, kepala sekolah, hingga pengawas SKh SMA dan SMK di Kabupaten Tangerang yang dinilai berprestasi juga diganjar dengan penghargaan KCD Awards 2021. (Khi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Zaki Ingatkan Masyarakat Akan Bahaya Sampah

15 August 2022 - 09:08 WIB

Pimpin Apel Pagi, Sekda Bagikan Simbolis Bendera Merah Putih

15 August 2022 - 08:59 WIB

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Trending di TANGERANG RAYA