Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TANGERANG RAYA · 30 Mar 2022 06:12 WIB ·

Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang Resmi Berganti


 Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang Resmi Berganti Perbesar

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih mengatakan, pergantian jabatan dilingkungan pemerintah merupakan hal yang wajar. Ia meminta, agar pejabat yang baru bisa segera adaptasi dengan lingkungan yang baru.

Diketahui, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten yang baru Ate Quesyini Ilyas merupakan mantan Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan. Adapun, mantan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nana Lukmana pindah menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta.

“Saya merasa kehilangan akan sosok adik Nana ini, dia kinerja baik, dedikasi, loyalitas dan responsif. Ini kan rotasi mutasi juga untuk efektivitas organisasi dan jenjang karir,” kata Elida, Rabu, 30 Maret 2022.

Sementara, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Ate Quesyini mengatakan, akan segera berkoordinasi dan konsolidasi internal. Ia menuturkan, program yang sudah berjalan akan dilanjutkan. “Saya minta kerjasamanya dengan semua pihak. Tentu program dari pejabat yang lama akan saya dilanjutkan,” pungkasnya. (rls/zie)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua

3 August 2022 - 06:17 WIB

FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

28 July 2022 - 06:55 WIB

Trending di TANGERANG RAYA