Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TANGERANG RAYA · 23 Apr 2022 06:58 WIB ·

Bupati Zaki Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2022


 Bupati Zaki Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2022 Perbesar

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 Polresta Tangerang, di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Jumat, 22 April 2022.

Zaki secara langsung menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Amanat Kapolri tersebut secara jelas ditegaskan bahwa pengamanan operasi ketupat tahun ini tidak ada penyekatan baik di jalan tol maupun di jalur jalur mudik. Justru akan dibentuk lebih banyak pos pelayanan dan pos pemantauan dalam rangka melayani masyarakat yang hendak melakukan mudik, baik itu jalur darat udara maupun laut.

“Kami tidak akan melakukan penyekatan atau pembatasan akan tetapi hanya ada posko posko pengamanan sesuai dengan arahan dari Kapolri,” kata Zaki.

Pemerintah Kabupaten Tangerang menyiapkan dan menyiagakan personel dari Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan juga dibantu dengan OPD lain seperti Dinas Kebersihan dan BPBD.

“Kemungkinan nanti ada di beberapa titik akan disediakan gerai vaksin baik untuk boster ataupun vaksin kedua bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Bupati meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak terlalu euforia dengan kelonggaran kelonggaran saat ini karena kita masih menghadapi kerawanan dari virus Covid-19. Mari lakukan vaksin agar tubuh kita sehat, kita bisa melindungi bukan saja tubuh kita, dan keluarga kita tetapi juga lingkungan kita dari paparan virus Covid-19.

“Saya menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang meskipun Covid 19 sudah menurun tingkat penyebarannya, akan tetapi masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatannya dalam kegiatan sehari-hari,” tandasnya.(Rls/zie)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua

3 August 2022 - 06:17 WIB

FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

28 July 2022 - 06:55 WIB

Trending di TANGERANG RAYA