Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TANGERANG RAYA · 1 May 2022 06:57 WIB ·

PWI Kabupaten Tangerang Mengeratkan Tali Kasih dengan Keluarga Wartawan Senior


 PWI Kabupaten Tangerang Mengeratkan Tali Kasih dengan Keluarga Wartawan Senior Perbesar

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang terus berbagi di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Setelah beberapa kali menggelar baksos, kali ini menyambangi keluarga wartawan senior di Tangerang, Minggu 1 Mei 2022.

Dipenghujung Ramadan tersebut, pengurus PWI Kabupaten Tangerang berkeliling mengunjungi rumah-rumah keluarga pewarta mantan anggota PWI Kabupaten Tangerang.

“Di tengah keterbatasan, kami berikhtiar tetap mengingat dan berbagi dengan keluarga senior-senior kami, mantan anggota PWI Kabupaten Tangerang, baik yang telah lanjut usia, maupun yang telah almarhum,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Sangki mengatakan, tradisi berbagi tersebut menjadi salah satu kegiatan rutin PWI Kabupaten Tangerang pada momen-momen tertentu, seperti peringatan Hari Pers Nasional dan menjelang Idulfitri.

“Tujuannya selain terus menyambung tali kasih dan silaturahmi, juga penghormatan kami kepada para senior yang telah berkiprah serta menjadi teladan bagi kami,” katanya.

Pada kesempatan menjelang Idulfitri ini, pengurus PWI Kabupaten Tangerang berbagi paket sembako untuk keluarga para wartawan senior tersebut. “Memang jumlahnya tidak banyak. Namun bukan masalah seberapa banyak yang bisa kami berikan, melainkan seberapa besar perhatian kami untuk terus merawat tali kasih,” tegasnya.

Sangki mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang yang terus menjadi insan-insan yang peduli pada sesama, terutama kepada para senior wartawan dan keluarganya.

“Semoga ikhtiar kita ini menjadi bukti bahwa kita tidak pernah melupakan sejarah, PWI Kabupaten Tangerang konsisten berkiprah hingga saat ini tak terlepas dari jejak langkah para senior kami,” katanya.

Sangki juga mengucapkan selamat merayakan Idulfitri kepada semua stakeholder yang telah bahu membahu bersama-sama dalam berbagai rangkaian kegiatan yang selama ini diselenggarakan organisasi para insan pers tersebut.

“Selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Atas nama pribadi dan mewakili segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika terdapat kekeliruan serta kekhilafan kami. Semoga kami senantiasa menjadi insan yang istikomah dalam berkiprah sebagai wartawan profesional,” pungkasnya.(zie)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua

3 August 2022 - 06:17 WIB

FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

28 July 2022 - 06:55 WIB

Trending di TANGERANG RAYA