Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

Berita · 29 Jun 2022 06:19 WIB ·

Zaki Instruksikan Tutup Semua Gerai Holywings di Kabupaten Tangerang


 Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Perbesar

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan mencabut izin usaha semua outlet perusahaan bar dan kafe Holywings yang berada di wilayahnya.

Hal ini dilakukan karena Holywings terbukti melanggar Perda 20 Tahun 2004, Tentang Ketenteraman dan Ketertiban Umum. Selain itu, penutupan ini sebagai buntut dari manajemen holywings yang diduga melakukan penistaan agama karena promosi miras untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

“Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang akan menutup seluruh gerai Holywings yang ada di Kabupaten Tangerang,” tegas Zaki, Rabu, 29 Juni 2022.

Menurut Ahmed, hal ini dilakukan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum yang sesuai dalam Perda Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum.

Selain itu, aturan ini juga diatur dalam Pasal 2 Ayat 1 terkait unit usaha dilarang membuat keributan atau keonaran di sekitar tempat tinggal, tempat usaha, atau tempat lainnya dan membuat sesuatu yang dapat mengganggu ketertiban orang banyak dan orang lainnya.

“Jadi ini yang nanti akan salah satu yang akan kita sampaikan, karena apa yang mereka lakukan akhir pekan lalu sangat mengganggu ketertiban umum dan sosial di wilayah Kabupaten Tangerang juga,” tutur dia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyas Rasyid menambahkan, pihaknya akan menutup dan menyegel outlet Holywings pada hari ini, Rabu, 29 Juni 2022.

“Terkait dengan perizinan juga sedang kita proses pencabutan izin-izinnya, semuanya. Dan hari ini surat akan kami kirimkan kepada pemegang, pengelola, tiga Holywings yang ada di Kabupaten Tangerang,” tandasnya.(Ramzy)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang HUT RI Ke 77, Kelurahan Kelapa Dua Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RW

13 August 2022 - 04:21 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Peduli ‘Berbagi Untuk Negeri’

11 August 2022 - 03:59 WIB

Semarak 17 Agustus, FKP Dasana Indah Gelar Turnamen Mobile Legend Tingkat Kelurahan

9 August 2022 - 04:58 WIB

Semarak 17 Agustus, FKP Dasana Indah Gelar Turnamen Mobile Legend Tingkat Kelurahan

Berikan Pengetahuan Tupoksi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media

9 August 2022 - 04:17 WIB

Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia

8 August 2022 - 04:54 WIB

Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang

4 August 2022 - 13:59 WIB

Trending di TANGERANG RAYA