by

Kalau DKI Jakarta Lockdown, Ini Langkah yang Dilakukan Pemkot Tangerang

TANGERANG (OneBanten) – Wacana lockdown akhir pekan yang akan berlaku di DKI Jakarta membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang nantinya bakal membangun cek poin di setiap perbatasan.

“Jadi rencananya Pemkot Tangerang akan membangun cek poin di daerah akses keluar perbatasan. Seperti contohnya di Jalan Daan Mogot dan Jalan Sudirman,” ujar Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Jumat, 5 Februari 2021.

Arief mengimbau, masyarakat agar membatasi kegiatan pada Sabtu dan Minggu untuk menekan angka covid-19. Selain itu, Pemkot Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota juga gencar penyemprotan disinfektan.

“Kami mengimbau ke masyakarat agar membatasi kegiatan di hari Sabtu dan Minggu kalau enggak perlu amat jangan keluar lah karena RS masih penuh terus angka covid-19 tinggi, Jadi harus waspada,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar masih menunggu arahan dari Gubernur Banten Wahidin Halim terkait langkah yang akan diterapkan di wilayahnya.

“Tunggu Gubernur Banten,” singkatnya saat dihubungi OneBanten melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat, 5 Februari 2021.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed