by

Kelurahan Bojong Nangka  Raih Predikat Terbaik Pelayanan Paten Tingkat Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai kelurahan berprestasi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2021.

Penghargaan diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, kepada Lurah Bojong Nangka Dani Herdani, Senin, 15 Februari 2021.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pegawai Kelurahan Bojong Nangka yang sudah bekerja keras untuk pelayanan masyarakat. Tentu ini sangat membanggakan buat masyarakat Bojong Nangka,” kata Lurah Bojong Nangka Dani Herdani.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Bojong Nangka dengan fasilitas sarana dan prasara pelayanan yang cukup memadai.

“Mudah-mudahan dengan menangnya Kelurahan Bojong Nangka di Lomba Paten tingkat Kabupaten Tangerang ini dapat memberi motivasi dan semangat lebih untuk memaksimalkan pelayanan di Kelurahan Bojong Nangka,” tandasnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid menjelaskan, pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan mulai dari administrasi hingga pelayanan langsung kepada masyarakat, jadi dimana saja kebutuhan masyarakat aparatur hadir di setiap kebutuhannya terlebih seorang ASN merupakan pelayan masyarakat.

“Pejabat di wilayah harus terus melayani masyarakat baik formal maupun informal, terlebih administrasi harus kita arahkan sesuai aturan,” ungkap pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini.

Sekda menjelaskan,  seorang ASN memang bekerja mulai jam 8.00 hingga 16.00, tutur Sekda melanjutkan, namun seorang camat atau lurah harus memiliki seni bekerja karena kebutuhan masyarakat di wilayah  sangat komplek.

“Setidaknya aparat kecamatan dan kelurahan dapat hadir mewakili pemerintah di tingkat wilayah,” tegasnya.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed