by

DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Sujud Syukur

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Kementerian Hukum dan HAM menolak permohonan pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang yang diajukan kubu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Menanggapi hal ini, kader Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang melakukan sujud syukur atas penolakan pengesahan kongres tersebut.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi mengatakan, pihaknya masih menunggu arahan dari Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami sujud syukur atas keputusan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenkumham RI bahwa dengan tegas menolak bahwa hasil Kongres Luar Biasa (KLB). Kami tetap mendudukan kembali bahwa Partai Demokrat yang SAH adalah Partai Demokrat hasil Kongres yang ke-5 yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono. Kami sambut baik dan merasakan,” kata Dedi, Kamis, 1 April 2021.

Ia menegaskan, sudah seharusnya pihak Kemenkumham RI menolak kepengurusan yang diajukan oleh pihak Moeldoko.

Lantaran KLB tersebut dinilai ilegal dan abal-abal, serta melanggar ketentuan AD/ART partai.

“Semoga kita semua bisa menjaga dan melaksanakan amanah dengan baik dengan tetap menjaga nama baik partai. Tanggung jawab kita semua untuk ikut membesarkan partai yang kita cintai ini,”  tegasnya.

Menurutnya, perwujudan rasa syukur dilakukan dengan mengadakan pertemuan untuk doa bersama dengan para kader partai.(Syachban/zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed