by

Sekda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Sekretaris Daerah Kabupaten Moch. Maesyal Rasyid meninjau kesiapan Vaksinasi di Q-Big BSD Kecamatan Pagedangan, Selasa, 6 April 2021.

Sekda mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Q-Big dan di Lippo Karawaci untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi yang sudah dilaksanakan.

“Setiap hari jika vaksin tersedia kita langsung laksanakan, hari ini pelaksanaan Vaksinasi di Q-Big dan Lippo Karawaci,” ungkap Maesyal.

Saat ini Pemkab menargetkan 74.400 dan yang sudah divaksinasi sebanyak 62.900 orang, untuk di Q-Big saat ini dilakukan sebanyak 500 orang diataranya untuk tenaga pendidik yang sebelumnya batal divaksin, tenan-tenan dan lansia.

Untuk di Super Mall Lippo Karawaci sebanyak 1.000 orang, dilakukan selama tiga hari tanggal 6 hingga 8 April diperuntukan vaksinasi Lansia.

Nunung Junaedi (64) yang tinggal di Perum Griya Karawaci mengatakan sangat mendukung vaksinasi lansia yang dilakukan Pemkab Tangerang bersama Lippo Karawaci dan pihak swasta untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kelapa dua.

“Saya turut mendukung Vaksinasi untuk Lansia, agar pendemi ini bisa cepat berakhir dan dapat menjadikan pelajaran untuk kita semua,” ungkapnya.

Setelah dilakukan vaksinasi Nunung tidak merasakan gejala apa-apa selama masa obserpasi 30 menit, dia berharap kepada para lansia agar tetap produktif dan semangat.

“Saya sudah divaksin, kepada para lansia harus tetap produktif, dalam menjalani aktifitas tetap terapkan protokol kesehatan,” ucap Nunung.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed