by

Selain Studio Musik, Kini Araya Hadir Dengan Podcast Before Sunset

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Manajer Raffi Ahmad, yakni Prio Bagja Anugrah kembali memgembangkan bisnisnya dibidang musik. Dimana, setelah sebelumnya berhasil meluncurkan studi musik dengan nama Araya Music Studio atau @araya.musicstudio, kini pria tersebut menghadirkan podcast Before Sunset.

Podcast yang nantinya akan dipandu oleh musisi Isa Raja ini, akan membahas seputar kegiatan setiap musisi Indonesia dan bincang-bincang santai seputar pekembangan musik saat ini.

Prio mengatakan, program itu bertujuan sebagai wadah para musisi untuk bisa menceritakan atau mempromosikan karyanya melalui bincang santai itu.

“Ini sub bisnis dari araya music studio dan bertujuan sebagai wadah untuk setiap musisi,” katanya, Kamis, 18 November 2021.

Podcast ini akan ada di akun Youtube dengan nama Araya Music Studio, dan akan dijadwalkan hadir setiap Hari Minggu.

“Buat syutingnya ya di studio musik araya, jadi gak cuka recording (rekaman) saja. Lalu, untuk tayangnya setiap hari Minggu, di akun Youtube,” ujarnya.

Di tayangan perdana, nantinya akan dihadirkan Conrad Good Vibration yang merupakan grup band reggae asal Jakarta dengan label indie dan NonkQ Nongkray yang dikenal sebagai seorang vokalis dari beberapa band reggae yang telah malang melintang sejak tahun 2000.(zie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 + eighteen =

News Feed