Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

TRAVELING · 23 May 2022 05:53 WIB ·

Tempat Nongkrong yang Buat Kamu Betah di Dasana Indah


 Tempat Nongkrong yang Buat Kamu Betah di Dasana Indah. Perbesar

Tempat Nongkrong yang Buat Kamu Betah di Dasana Indah.

KABUPATEN TANGERANG (OneBanten) – Nongkrong bareng teman menjadi salah satu hal yang sering dilakukan untuk meringankan beban sekaligus berbagi cerita untuk update kehidupan.

Jika kamu tinggal di sekitar Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kamu bisa mencoba tempat nongkrong yang nyaman.

Berlokasi Lapangan Blok U Dasana Indah, ada beberapa tempat makan ini memang sangat khas dengan suasana alam. Sehingga suasana yang nyaman dan tentram serta hangat memang akan sangat kental terasa di sana. Apalagi menu makanan yang ditawarkan memang sangat bervariasi. Tentunya anda bisa menikmati suasana yang tenang dan makanan yang enak tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum sosial media berpengaruh secara meluas seperti saat ini, daya tarik sebuah tempat makan jatuh pada cita rasa makanan yang disajikan. Namun, kini kelezatan hidangan kerap harus diimbangi dengan suasana yang asyik begitu juga dengan interior restoran yang fotogenik. Begitu fotogeniknya hingga menggoda para pengunjung untuk turut mengabadikan kunjungannya di sosial media.

Memang lokasi seperti ini sangatlah tepat dijadikan sebagai pilihan berkumpul bersama keluarga karena suasananya yang sangat hangat dan mendukung, tetapi tidak salah juga jika anda mencoba untuk membangun keakraban bersama teman-teman dengan makan bersama.

Untuk menunya tersedia berbagai macam varian minuman yang bisa kamu pilih seperti kopi, coklat hingga matcha. Sedangkan untuk makanannya ada sate taichan, pempek, mie ayam, kue pancong, kue cubit, cireng isi, waffle dan martabak mini. Dijamin acara nongkrong bareng teman atau saudara terasa semakin mengasyikan deh.(Ramzy)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serang Pastikan Anyer Aman Bagi Wisatawan

30 April 2022 - 06:51 WIB

Bupati Serang Pastikan Anyer Aman Bagi Wisatawan

Dirut PT KSP Ingin Restoran The Surosowan Jadi Destinasi Wisata Kuliner di Cilegon

17 November 2021 - 06:59 WIB

Rekomendasi Villa atau Cottage di Kawasan Wisata Pantai Anyer-Carita: Puri Retno Cottage!

29 October 2021 - 14:36 WIB

Pulau Merak Kecil, Rekomendasi Wisata Lokal yang Kece di Kota Cilegon

17 October 2021 - 09:33 WIB

Beragam Kenyamanan di Sheraton Belitung Resort

1 September 2021 - 04:49 WIB

Mambruk Jadi Dive Resort Pertama di Banten, Gaungkan Wisata Selam Banten

15 March 2021 - 03:44 WIB

Mambruk Jadi Dive Resort Pertama di Banten, Gaungkan Wisata Selam Banten
Trending di TRAVELING