Menu

Mode Gelap
Diduga Berkelahi, Santri Ponpes di Jayanti Meninggal Dunia Perkuat Komitmen, DPRD Teken Pakta Integritas dengan Kejari Kabupaten Tangerang Ratusan Anak Ikuti BIAN di Kelurahan Kelapa Dua Tersangka Kasus Pupuk Kembalikan Uang Negara Rp110 Juta FOPKIA dan PWI Kabupaten Tangerang Teken MoU

Uncategorized · 18 Jan 2022 11:19 WIB ·

Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, 2 Penumpang Bus Asli Prima Tewas


 Ilustrasi. Perbesar

Ilustrasi.

SERANG (OneBanten) – Bus Asli Prima Nopol A 7822 HC dan kendaraan Isuzu Dump Truk Nopol B 9451 TIS terjadi kecelakaan di Tol Tangerang-Merak di Km 46.500 pada Senin, 17 Januari 2022 sekira pukul 20.00 WIB.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, salah satu faktor awal yang menyebabkan kecelakaan saat RN yang mengemudikan kendaraan Bus Asli Prima mendahului dari sebelah kiri dan tidak menjaga jarak aman.

“Ketika kendaraan bus yang dikemudikan oleh RN berjalan dari arah Tangerang menuju arah Merak berjalan di lajur dua, tiba di TKP bus mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kiri, kemudian menabrak body samping kanan kendaraan Isuzu Dump Truk yang dikemudikan JJ,” jelas Budi, Selasa, 18 Januari 2022 pagi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Budi, 2 orang penumpang bus meninggal dunia di TKP atas nama RH dan AM.

Kemudian 5 orang penumpang bus luka-luka, atas nama SI, DI dan SO dirawat di RSUD Balaraja. Kemudian atas nama RD dan RM dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

“Penyidik Laka Lantas Polresta Tangerang Polda Banten telah melakukan olah TKP awal dan evakuasi para korban ke Rumah Sakit dan kendaraan telah di amankan,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan tersebut, pihaknya akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Penyidik juga telah menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak PT Jasa Raharja perwakilan Banten untuk penjaminan terhadap korban kecelakaan lalu lintas,” terang Budi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengucapkan turut berduka cita, atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang penumpang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga jarak aman dan jaga kecepatan kendaraan saat mengumudi,” tandasnya.(Hendra)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TopSugarDaddyApps.com Offers High, Effective Guys and Younger, Beautiful Ladies

13 April 2022 - 18:28 WIB

Pelaku Pemerkosaan Gadis Penyandang Disabilitas di Serang Dibebaskan

18 January 2022 - 11:04 WIB

Biadab! Ayah Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun
Trending di Uncategorized

Sorry. No data so far.